Halaman

Jumat, 01 November 2013

Lagu Favorit

Mendengarkan lagu apalagi lagu favorit merupakan hal yang menyenangkan, terlebih bila lagu yang kita dengarkan sedang sesuai dengan kondisi dan perasaan kita, kita menjadi lebih bisa menghayati makna lagu tersebut. Pada dasarnya setiap lagu yang diciptakan mempunyai makna dan kisah tersendiri. Saya termasuk orang yang hobi banget dengerin lagu terutama lagu slow, karena lagu slow sering menyentuh hati, tapi lagu pop atau yang lainnya juga suka saya dengarkan. Bicara tentang lagu, pasti semua orang punya lagu favorit yang paling sering didengar, ada yang suka lagu ini, lagu itu, dll. Disini saya akan berbagi lagu kesukaan saya yang mungkin anda juga suka, kalaupun anda belum pernah mendengarkan lagu kesukaan saya ini, anda bisa coba untuk mendengarkan. Ini dia beberapa lagu favorit saya :


  1. Cinta Sejati
  2. Call Me Maybe
  3. A Thousand Year
  4. Zunea-Zunea
  5. One Time
  6. Somebody To Love
  7. Common Denominator
  8. Overboad
  9. Never Let You Go
  10. That Should be Me
  11. Bad Romance
  12. 2 In The Morning
  13. Ayat Ayat Cinta
  14. Aku Bukan Untukmu
  15. Menemukanmu
  16. Jaga Selalu Hatimu
  17. Semua Tentangmu
  18. Seandainya
  19. Terbang
  20. Perahu Kertas
  21. I Cry
  22. Everything At Once
  23. Kita Selamanya
  24. Sang Juara
  25. Someone Like You
  26. Don't You Remember
  27. Girl On Fire
  28. Kekasih Terhebat
  29. Hargai Aku
  30. As Long As You Love Me
  31. What The Hell
  32. Bad Day
  33. Barbie Girl
  34. Bunga Terakhir
  35. Big Big World
  36. Cinta Kan Membawamu Kembali Disini
  37. Zombies On Your Lawn
  38. Shake
  39. Firework
  40. Pilihan Hatiku
  41. I Love You Daddy
  42. Dealova
  43. Pelangi Di Matamu
  44. I Knew You Were Trouble
  45. Trouble Is A Friend
  46. I Will Always Love You
  47. Good Bye Days
  48. Fly To Your Heart
  49. Mirai e
  50. Andaikan Kau Datang Kembali
Lagu yang diatas itu salah 50 lagu yang saya suka,, bagaimana dengan Anda ? 
Lagu kesukaan kadang-kadang bisa mencerminkan sedikit dari kepribadian kita, tapi tidak semuanya, lagu juga bisa mengungkapkan apa yang kita rasakan.
Lagu membuat hidup saya lebih bernada..

0 komentar:

Posting Komentar