Halaman

Senin, 17 Juli 2017

TUGAS BAHASA INDONESIA - MEMBUAT SURAT PENAWARAN

PT. GERINDO JAYA
Jalan R.A. Wiryaatmadja 53 Telp/fax : (0281) 638807
Website :
www.gerindojaya.co.id, Email : gerindo_jaya@yahoo.co.id

Nomor             : 111/04/GER/2015
Hal                  : Penawaran kerajinan gerabah
Lampiran         : 2 lembar

Yth. Toshi Sanjaya
Di tempat

Dengan hormat,
            Dengan surat ini, saya bermaksud mengajak saudara untuk bekerja sama. Saya adalah pengusaha gerabah yang sekaligus pemilik PT. GERINDO JAYA. Saya dengar di Jepang, gerabah sangat digemari, untuk itu kami ingin menawarkan prodak kami. Perusahaan kami memproduksi berbagai kerajinan gerabah dari tanah liat. Kami menjual produk yang berkualitas dengan harga menarik dan terjangkau. Berikut ini saya kirimkan beberapa contoh kerajinan gerabah tersebut beserta daftar harganya yang tercantum dalam lampiran. Apabila saudara tertarik, saya mengharapkan saudara agar mengajukan permintaan. Jika saudara membeli lebih dari 300 lusin , saya akan memberikan  diskon beserta bonus 10 buah gerabah. Mengenai pembayaran, saudara dapat membayar uang mukanya terlebih dahulu ke nomer rekening 0786592143967 atas nama Joko Soepono. Barang akan dikirimkan melalui jasa pengiriman lintas negara.
            Demikian surat penawaran saya. Saya berharap kita dapat saling bekerja sama. Dan semoga seterusnya kita dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik. Terimakasih.


Purwokerto, 01 April 2015    
Hormat saya,     

         
Joko Soepono  

0 komentar:

Posting Komentar